Welcome! | Update Versi 3.0 | Welcome to 2023! #Perubahan2023 | It's time to change! |

Tuesday, November 27, 2012

Naik pangkat :D

Sup guys?

oke, jadi gini, gua mau ceritain tentang hal ini, gatau sih lucu ato ga, pokoknya gua mau ceritain,

Naik pangkat? nah naik pangkat apaan? gua naik pangkat dari wakil ke ketua, ya cuma ketua kelas doang, ga lebih, jadi jangan ngatain ya, gua cuma pingin share doang kok,
Kenapa bisa naik pangkat?
nah itu yang buat gua agak aneh, jadi masalahnya pas itu gua lagi dirumah nyantai, tiba tiba wali kelas gua nelpon, terus ngomong gini, "tolong belike paku beton yo, teros agek ambek pot di rumah saya" nah yaudah gitu aja, terus mati telpon, gua males ngerjainnya, palingan besok wkwkw, nah terus kan, ceritanya udah besok nih, gua ditelpon ama temen gua, katanya, "Bill, kau buatke Struktur, samo denah kelas yo" nah kata gua kan, "itu kan kerjoan kau", terus dia jawab lagi, "tolong dulu, aku lg ado gawe bntar, gek doetnyo kugenti lebih" nah wkwk yaudah gua kerjain tuh, itu pagi sekitar jam 8 an, kan gua siang masuknya, nah pas itu, pas gua udah masuk, disuruh ambil pot dirumah wali kelas gua, ternyata udah diambil sama temen gua yang satunya, gua legah deh, terus gua disuruh kekantor, katanya buat ambil bingkai, intinya gua banyak urusan hari ini, sama kemaren, itu sekitar hari senen ya, tanggal 28, ya kemaren, nah yaudah gua kekantor, gua bawa tuh bingkai yang disuruh, gua masuk ke kelas, terus dateng wali kelas gua, ngomong gini, "Yaffi( ketua kelas gua ), kamu saya pecat jadi ketua kelas, dan diganti oleh Billy, dan Wakilnya Derry (temen gua juga) " nah terus gua kaget, lah kok gitu, temen gua malah ngasih aplus -_-, gua aja kaget, yaudah gua disuruh masangin bingkai itu, terus ya selesai, ya akhirnya gua naik pangkat, dari wakil jadi ketua wkwkw,

itu cerita gua, kwkw
Sekian.

No comments:

Post a Comment