Welcome! | Update Versi 3.0 | Welcome to 2023! #Perubahan2023 | It's time to change! |

Wednesday, November 7, 2012

Mencoba tidur

 Sup?

Ya ini saya postnya malem/pagi, jam 1.17 am, dibilang pagi bisa dibilang malem bisa, nah saya ga tau apa yg mau saya lakuin, mau main game, tp besok harus bangun pagi, nah gatau nih bingung, nah ini usaha saya buat tidur, ga bisa tidur nih, jadi depan komputer buat ginian, gara gara ga ada kerjaan, yaudah terus saya keluar, ngemil cemilan coklat briko gitu namanya, dibeliin mama saya kemaren, sangking asik makanya ga kerasa udah habis, -_-, nah panik tuh saya, jadi buat simple masih ada yg di dalem mulut saya taruh ke geloknya tadi, nah cuma 1, nah saya bingung, terus saya tinggalin tuh coklatnya, ke Kulkas, ambil susu ultra milk, saya setiap minum selalu ambil 1 cangkir 1 cangkir, jadi cucian tuh banyak gara gara saya, ya saya juga yang nyucinya,

terus pas ambil susu, gataunya ada pepsi didalem, yaudah sambil minum susu itu saya juga minum pepsi, jadi ibaratnya rasa yang lagi saya rasain ini, pepsi susu -_, jadi gimana gitu ya rasanya, aneh aneh, ga enak, tapi saya habis, terus taruh dibelakang lagi, jadi udah 2 gelas, terus saya haus, ambil lagi gelas, minum air putih, yaudah, terus saya masuk kamar, terus tiduran, nah masih ga bisa tidur, itu keselnya saya disitu, jadi coba pejemin mata tetep ga bisa, sampe ngantuk ngantuk, terus duduk, bingung, dalem hati saya ngomong gini, " besok tuh harus bangun pagi, ah saus tartar" jadi saya coba cara cara jaman dahulu, hitungin domba, tapi ttp ga bisa, yaudah saya keluar lagi nonton tv, nonton channel nomor 5 saya, bioskop semua itu, nah terus ga terasa udah 2 jam

jam 3.43

nah masih jam ssegini gatau mau ngapain, terus coba coba baca buku, (komik) terus terusan, tapi masih ga ngantuk juga, yaudah, saya keluar nyari minum lagi, kan karna haus, yaudah main gitar, terus bosen, nah jadinya bingung bgt musti ngapain -_-, yaudah, gua main hape aja, main brick breaker di blek beri, nah terus saya udah capai level 7 itu, widih susah banget, terus gua kesel, kalah tuh udah jauh jauh level 7, jadi gua bantingin tuh hape, mantul terus kena mulut gua -_-, kaget kaget kenapa bisa mantul, yaiyalah bawah gua ini kasur empuk, terus saya mau cari makan, yaudah makan tuh di ruang makan, mumpung ada ayam spaisi, pred ciken, ya saya makan, kenyang tuh, enak bgt, minumnya yang sisa pepsi td masih ada, yaudah baguslah, nah bosen didalem, mau cari angin diluar, pas liat diluar udah terang benerang aje,
pas diliat udah jam 5,53
ya saya kaget, ya saya cepet2 mandi terus siap siap buat pergi pagi,
ya jadi intinya ga tidur! gagal!

sekian.

No comments:

Post a Comment