Welcome! | Update Versi 3.0 | Welcome to 2023! #Perubahan2023 | It's time to change! |

Saturday, November 3, 2012

Ngarang Story

Sup ?

nah hari ini, ga ada kerjaan, yaudah saya mau nyoba buat cerita cerita

jadi gini, ini saya mau nyoba buat cerita sepanjang panjangnya atau mungkin novel ya, tapi ga tau bisa disebut novel atau ngga, oke, jadi ini saya buat tema-nya hmm, apa ya, oke oke, gatau deh apa temanya yg penting cerita, jadi gini,
pada suatu hari ada seorang, dia itu miskin, dia itu orangnya gimana ya, ya baik dah, patuh kepada orang tuanya, namanya hmm, kasih nama ape ye? -_-, oh ye, Kasro.. ya kasro namanya, nah dia nih tingggal dirumah yg kumuh, sama emak bapaknye, tapi dia terus belajar ampe giat, giat giat, juara dapet terus, sampe sampe olimpiade Sains, dia juara 1, tapi disamping itu dia juga kerja, kerja sebagai tukang koran, ya saya kasihan aja dah, singkat cerita dia lagi nyual nyual korang tuh, terus tiba tiba nabrak mobil orang kaya, dia naik sepeda gitu, terus sepedanya ancur, yang mobil orang kaya itu penyok sebelah, ya si kasro jatoh, trus keluar kan org yg didalem mobil tadi,marah marah deh kaya ibu ibu yg sering marahin anaknya, ngomong ngomong ga jelas gitu, terus tiba tiba pintu kebuka, *Klek* trus yg supir tadi ngomong gini, "Non? kok turun sih, didalem aja, kata papi non ga boleh panas panas" ih lebay bgt -_-, terus nonnya ngomong gini, "Itu siapa?" "Hmm, anu non, eh ah uh" gerogi si sopir tdi, " yang nabrak mobil kita tadi?" mata Kasro ternyate ga lepas dari pandangan Wajah si non itu -_-, terus , eh bentar, paragraf ke 2

Oke, jadi pas gitu, si kasro langsung berdiri lagi, dengan wajah lesu, 3-|, terus tiba tiba lari dah, sepeda sama korannya ditinggalin, ya sepedanya udah penyok juga, terus pulang kerumah, gataunya rumahnya udah berantakan, si kasro manggil2 emaknya, "MAK, EMAK, KEMANAKAH ENGKAU BERADA?", terus dia nyari nyari ke kamar, ke dapur, sampe sampe ke toiletnya -_-, terus diatas tipi kasro yg kecil ada surat, terus suratnya berbunyi gini,


"Kepada: YTH Kasro
Tanggal: 2-2-12
Ditempat


woi emak lu gue tahan, die belom ngelunasin utang utangnye, ya taulah maksud gue, di sinetron udah banyak kaya gini, gue minta 5 jt aja deh, kalo 10 jt kegedean, kalo udah dapet lo nelpon nomor ini, 0853********, awas aja!

***** "

gitu suratnya, terus kasro mikir, dari mane dapetin tuh duit, terus ngomong gini, " ini penculiknya goblok amat, masa nomor gaje banget, 0853 bintang bintang bintang, emang connect kaya gitu? goblok nih" si kasro pinter -_-, terus dia ngakak guling guling pas liat nama pengirimnya aja simbol bintang bintang gitu, gue yg goblok ato penculiknya -_-, nah yaudah, terus tidur dah, karne dah malem jam 5 pm, pas dia tidur, ada yg gedor gedor pintu, *GUBRAK*, pas kasro keluar, ( ceritanya kasro didalem kamar), pintunya lepas ancur , idih gila ada surat lagi, gini suratnya,

" RALAT (judul suratnye tuh)

woi ralat neh, gua maunya 10 jt, nih nomor gw, yang surat gw kemarin itu nomor lama, sekarang gw udh ganti simpati, 0812772372

anton"

kasro ngakak lagi tuh," nah ini baru lengkap =))" ujar si kasro , yaudah di sms kasro

*sms*
kasro: halo abang? ni saya udah dapet nih uangnya 10 jt lengkap ama sertifikatnya
anton: nie cpaa?,,

si kasro ngakak lagi, "alay ni orang"

anton: u blzz cmes gw dunkz,

kasro: ini saya bang yang emak saya diculik ama abang

anton: w0! s3t4n L0e!, jhAd! uD4h dap3t? 10 jTnyeAA?

kasro: yoi bang, terrus saya musti gimana lagi?

anton: l0e d4teng ke 4mp3rA, cpT!, GpL!

kasro: oke bang

kasro ngerti ngerti aja, ya iyalah dulunya alay, yodah, dateng si kasro ke ampera, ( ceritanya dipalembang) terus bawa celengan ayam, trus dateng,ketemu sama anton di ampera, muka sangar sangar

Sekian, cape, part II minggu depan.

No comments:

Post a Comment