Welcome! | Update Versi 3.0 | Welcome to 2023! #Perubahan2023 | It's time to change! |

Tuesday, November 27, 2012

Apa itu "SUP" ?

Sup yo?

oke sekarang gua mau cerita tentang sesuatu yang bikin gua kesel gitu yah, oh ya sekalian gua mau ngasih tau kenapa gua suka ngomong "SUP" diawal gua bikin post baru.

Oke, kenapa gua selalu bikin "SUP"? dan apa artinya?
Pada ga tau kan? yang tau yaudah mati aja sono,

Oke, karna gua suka ama yg nigga nigga, tau nigga? gangstar american pokoknya, itu disebut nigga, jadi yang suka pake ngomong kalo mau tau kabar mereka bilang gini kan, "yo whats up?"
nah artinya itu, yo apa kabar?, jadi dari situ gua pingin ikut juga, karna gua suka gangstar juga jadi gua potong aja, pertama dari wassup, wassup kan juga apa kabar sama aja, nah jadi biar lebih simple gua ganti aja pake "Sup" = apa kabar, kan gua orangnya suka yg simple :p

oke deh, jadi kalo sampean pengen nanyain kabar orang ga usah gini, "ape kabar?" gini aja langsung,

wassup? ato Sup?
(cuma masukan dari gua)

dah itu aja dulu.
Sekian

No comments:

Post a Comment