Welcome! | Update Versi 3.0 | Welcome to 2023! #Perubahan2023 | It's time to change! |

Thursday, August 20, 2015

Perubahan Total

Yo.

Met dateng, 
gue udah 3 tahun kaga buka ni blog, berdebu bgt, trs bnyk pink pink gajelas
makanya gue bilang kek dijudul,

"Perubahan Total"

asli basi bgt, gue liat post gue macem macem  yang gajelas, ga gue apus kok, tenang aje, yang gue ubah cuma warna apa judul blog doang.
itu jir bgt masa ada lope lope ♥ -_-

Ya jadi gue gatau udh 3 tahun kaga buka ni blog, mungkin gue perlu saran ato perlu ide buat isi blog ini, mungkin  ntah kapan deh gue mulai aktif blog buat tugas mungkin ato apalah yang penting, gue gatau juga kalo ternyata gue dulu gitu, ha ha ha

yakali, gue kangen bgt bisa nulis nulis gajelas gini, tapi apalah daya, gue udh kuliah.

Ye kuliah. 
Sombong bgt jir..

Ya deh terserah mau gimana, yang penting gue kangen ini blog, 
makanya perubahan total, udh 3 tahun loh..

Udh gatau lagi gue mau ngapain, 

Sip deh ya buat lo semua yang baca.
doain deh cpt dpt jodoh.

Sekian.

No comments:

Post a Comment