Welcome! | Update Versi 3.0 | Welcome to 2023! #Perubahan2023 | It's time to change! |

Saturday, October 8, 2011

Ini aku.

Hi, pertama tama marilah kita panjat pohon kelapa setinggi mungkin, lalu jatuh.. eh SALAH
ulanng!!

Halo all, nama ku Billy, nama panjangku tu adalah M.Briliansyah Y.P yea, kalian tau itu semua, aku
 adalah aku, ya aku, nah aku orangnya friendly loh, jadi kalo mau berteman denganku itu sangaaat mudahh, tinggal sebut nama kamu ke aku, yodah aku akan langsung kenal :D, just easy, enjoy and simple,

ya aku lahir di dan tinggal palembang, 10 November itu hari ulang tahunku, sama kaya hari pahlawan, huhu!!! sebenernya sih dah dari dulu mau buat ini, ya gara gara sibuk banyak tugas ya ga jadi jadi,  hobby gueee ceileh, biasa aja dah hoby aku tuh maen gem eh game, men basket maen gitar bas drum, bitboks, dan loncat loncat(sebut saja seperti parkur) dan lain lain :D aku suka baca baca buku bukuan yang belum pernah  ku ketahui, rahasia dunia atau yang lainnya, yea itu aku ini orangnya santai, mau berteman dengan ku? yah seperti yang kukatakan tadi, masa lupa,

nah mau ngomong apa lagi.. ya ga taulah u\dah sampe sini dulu klo ada yang mau ditanya add aja FB ane :D

http://www.facebook.com/billybriliansyah   satu lagi http://www.facebook.com/billy.the.sims

okd :D

No comments:

Post a Comment